Tuesday, January 31, 2012

Vacuum of Power





Good evening amigos!
Bagaimana kabar kalian bulan ini? Sudahkah kalian melakukan hal-hal bodoh yg fantastis, ironis, dan sadis bulan ini? Kalau belum, masih ada waktu sekitar 3 jam lagi untuk membuat kenangan di bulan Januari ini. Buatlah "jurnal penutup" yg berkesan sebelum memasuki bulan penuh cinta, Februari.




Untuk bulan Februari pun gw udah punya beberapa konsep yg akan gw posting di blok penuh kutukan ini. Nggak janji sih, tapi gw akan coba untuk membuatnya semenarik, seheboh, dan sesadis mungkin. Tapi sebelumnya dengan sangat menyesal gw mau menyampaikan bahwa; gw tampan! PLAK!! *tampar pake sandal


Ehm! Maaf, bercanda.
Jadi sebenarnya yg ingin gw sampaikan di sini, bahwa untuk sekitar 2 minggu akan terjadi "Vacuum of Power" di blog ini. Itu bahasa kerennya, bahasa normalnya, bahwa akan terjadi kehampaan (bahasa galau) sementara di blog ini. Dan itu berarti posting di sini pun akan kosong untuk 2 minggu ke depan. Mungkin beberapa dari kalian ada yg bertanya-tanya kenapa kok gw vacuum selama 2 minggu. Kenapa kok nggak selamanya saja gw vacuum dari dunia ini? Mati donk??! Amit-amit jabang baby deh!

Yah, alasannya tak lain dan tak bukan karena tanggal 6 Februari nanti gw akan menghadapi UTS (Ujian Tengah Semester). Berhubung aturan nilai di sini cukup ketat seketat rok mini para lekong, jadi kayaknya gw nggak bisa menerapkan kata-kata favorit gw di sini; santai. Jadi kali ini gw harus serius kayak kalian kalo lagi jongkok di WC *hooeekk!*. Yah..cuma 1 tahun gw di sini, jadi sangat disayangkan kalo nggak serius. Secara gw untuk bisa masuk sini pun penuh perjuangan formal dan informal, dari yg normal sampai yg autis. So, lulus itu harga mati buat gw dan semua teman-teman gw.

Jadi intinya, gw mau menyampaikan berjuta maaf kepada para pembaca untuk kekosongan selama 2 minggu ke depan. Insya Allah blog ini akan mulai beroprasi lagi selembut-lembutnya....maksud gw, selambat-lambatnya pada tanggal 16 Februari 2013 dengan asumsi dunia nggak kiamat. Hahahaa.. 16 Februari 2012 maksud gw.

Tapi selama gw vacuum nggak ada salahnya untuk baca-baca postingan lama di blog ini. Posting boleh lama cuy, tapi yg penting rasanya...karena rasa adalah segilanya. Hehehee.. So, sampai jumpa di bulan Februari guys. Semoga apa yg tertunda di bulan ini bisa terlaksana di bulan depan dan....tetaplah hidup sampai gw kembali ya.

Cintai Batik Indonesia
--au revoir

No comments:

Post a Comment