Wednesday, January 25, 2012

Case Closed

Bersama dengan posting ini gw sampaikan bahwa gw ganteng
----------------------------------ttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttt-----------------------------

Maaf, kesalahan teknis. Akhir-akhir ini sinyalnya kurang bagus (nyalahin sinyal).
Jadi maksud gw bersama posting ini diumumkan bahwa cerita berseri Road to BDK Palembang, SELESAI.
Akhirnya setelah 1 tahun lamanya gw mengerjakan proyek terbesar di blog ini, bisa terselesaikan juga (Desember 2011 s.d. Januari 2012. Nyebrang tahun kan?).
Sedikit review, ini nih daftar cerita dari seri Road to BDK Palembang yg sudah gw tulis selama ini:

Road to BDK Palembang: 1st Step
Road to BDK Palembang: Lika-Liku Laki-Laki
Road to BDK Palembang: Lari dan Mati
Road to BDK Palembang: General Question, Dumb Answer
Road to BDK Palembang: Final Step (Part I)
Road to BDK Palembang: Final Step (Part II)

Wah, ternyata cukup banyak juga. Udah lebih dari cerita-cerita terkenal yg nggak asing lagi di telinga kita, kayak; Trilogi Lord Of The Ring, Tetralogi Twilight Saga, ataupun Tetralogi Laskar Pelangi. Ditambah 1 kisah lagi bisa nyamain serinya Harry Potter deh. Itu dari segi kuantitas sih, dari kualitas......beh! Jauh deh, lewat aja karya-karya gw. Hehehee.. Tapi biarlah, hal-hal besar selalu berawal dari hal-hal yg kecil.

Jadi sembari menutup kisah Road to BDK Palembang ini, gw juga mau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yg sudah khilaf mau membaca cerita-cerita aneh bin ajaib karya gw ini. Dan buat yg belum pernah baca, syukurlah, karena setelah membaca minimal kalian akan muntah darah atau dilarikan ke ICU. Hahahaa... Enggak kok, buat yg belum ya nggak apa-apa. Tapi demi kewarasan kalian disarankan untuk membaca kisah gw ini.

Tetap stay tunne ya di blog gw. Siapa tau nantinya bakal muncul kisah-kisah spektakuler lainnya.
Ok, CASE CLOSED!

Bayar pajaknya, awasi penggunaannya

--au revoir

No comments:

Post a Comment