Sunday, January 22, 2012

My Apologize

Sedikit pemberitahuan di sini kepada para pembaca blog gw, berhubung sebelumnya gw merasa font di blog ini terlalu kecil, jadi setelah menimbang, memilih, melihat, meraba, mencolek, mencubit, mencium....Ok stop! Jangan paksa gw untuk meneruskan kata-kata selanjutnya!

Jadi setelah melakukan hal-hal aneh di atas, gw putuskan untuk memperbesar font blog ini dari 14 menjadi 15. Memang sepertinya bukan perubahan yg signifikan sih, tapi ternyata setelah gw lihat lagi cukup berpengaruh juga ditata letak posting gw.

Jadi di sini, gw selaku orang yg paling cool sedunia (ganteng itu takdir, kalo cool itu pilihan *pede amat!) dan selaku penanggung jawab satu-satunya dari blog penuh kutukan ini mau minta maaf jika nantinya ditemukan kekurang rapian dari posting-posting gw sebelumnya.

Tapi tenang, jangan takut akan gelap, karena gelap melindungi diri kita dari kelelahan(?). Maksud gw jangan takut, karena untuk posting-posting baru setelah ini akan gw buat sehancur mungkin seperti wajah gw. Hahahahaa...!

Ehm! Maaf.
Maksudnya akan gw buat serapi mungkin agar lebih enak untuk dibaca oleh pemirsa sekalian.

Ok, akhir kata
Mari majukan industri musik Indonesia

--fin

No comments:

Post a Comment