Sunday, January 1, 2012

Happy New Year!!!

Aloha!
Good day guys.
Akhirnya tiba juga kita pada awal tahun 2012.

Bagaimana acara kalian semalam???
Seru? Menyenangkan? Menegangkan? Mengharukan? Menyeramkan?
Atau bisa dibilang suram?
Gw pribadi sih alhamdulillah cukup seru. Dan sangat disyukuri cuaca semalam cerah banget di sini. Jadi semua acara dan rencana kami bisa berjalan lancar selancar orang diare. Hehehe..

Yah, bagaimanapun jadinya acara kalian gw selaku admin ingin mengucapkan:
SELAMAT TAHUN BARU 2012 MASEHI

Maaf telat ngucapin karena semalam gw ada acara cuy.
Dan sekarang baru aja bangun. Langsung ingat para pembaca yg udah menanti semalaman nungguin posting dari gw (pede banget ya), jadi langsung gw posting deh walaupun telat.

Nah...
Semoga tahun ini semua cita-cita, rencana, dan keinginan kita yg belum sempat tercapai bisa kita wujudkan.
Semoga tahun ini juga membawa rejeki dan berkah yg lebih baik dari tahun sebelumnya.

Gw pribadi berharap semoga tahun ini gw dibebaskan dari ide-ide gila yg selalu meneror gw seumur hidup.
Untuk blog ini, semoga makin banyak yg berminat untuk membaca posting-posting gw walaupun sesudahnya akan langsung taubat nasuha.
Dan tentunya gw berharap semoga semakin banyak lagi tulisan-tulisan karya tangan jahil gw yg bisa gw posting di blog ini.
(Jangan terlalu percaya guys, cuma Tuhan yg tau)



Oh iya, dan 1 hal yg paling pentiiinggg....
Semoga tahun ini tidak jadi kiamat. Wehehehee.. (hanya Tuhan yg tahu)








"Mungkin hidup ini bukan harus selalu mencoba memperbaiki sesuatu yg rusak. Tapi terkadang kita harus memulai lagi dari awal dan menciptakan sesuatu yg lebih baik"

Akhir kata, gw ucapkan; Selamat menempuh hidup baru.
Mari gunakan garam beryodium

--au revoir

No comments:

Post a Comment