Saturday, February 11, 2012

Back in Action

*tettereeeettt-tetetetetetett-tettereeettt* (bunyi terompet)
*karpet merah digelar
*blitz kamera dimana-mana (silau men..)
*mobil limousine dateng, pintu dibuka, gw keluar dari mobil

dan para wartawan pasang wajah ini
    Halo pemirsa, selamat pagi, selamat berakhir pekan.
    Weekend yg sangat menyenangkan buat gue karena minggu ini penzaliman atas otak gw (baca: UTS) berakhir. Benar sekali, dengan terbitnya posting gak jelas ini gue nyatakan bahwa gue mulai hari ini kembali lagi ke dunia persilatan di Mix and Mate. *huuu...

    Sebelumnya, walaupun telat 6 hari, tanpa mengurangi rasa hormat, gue mau ngucapin selamat ulang tahun buat gue dan Nabi Muhammad SAW. Jangan heran, kalo ikut kalender islam, ulang tahun gue emang bertepatan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW (baca: Maulid Nabi). Dan atas alasan itulah nama gue ditambah "Muhammad" di depannya. Walaupun gue sendiri merasa belum pantas menyandang nama itu, tapi gue cukup bangga bisa kompakan hari ulang tahunnya dengan salah satu idola gue.

    Gue juga ucapkan juga selamat datang untuk bulan penuh cinta, Februari. Semoga di bulan ini apa-apa yg tertunda di bulan-bulan yg lalu bisa tercapai. Untuk blog ini sendiri, gue sudah menyiapkan banyak sekali posting yg akan gue buat. Terhitung yg sudah direncanakan ada 16 posting, belum dihitung jika nantinya di tengah jalan gue tiba-tiba dapet inspirasi buat bikin posting lain. Jadi doakan saja semua bisa terwujud sebelum kalian meninggal.

Nah, sedikit bocoran untuk posting setelah ini gw akan bercerita tentang laporan penganiayaan (baca: UTS) atas otak gw selama 5 hari kebelakang. So, stay tune ya di Mix and Mate.

Sikat gigi 2x sehari
--fin

No comments:

Post a Comment