Saturday, December 31, 2011

31 Desember 2011: Jurnal Penutup

Bonjour!
Pagi yg cerah di akhir tahun.
Gw yakin di hari terakhir tahun 2011 ini kalian semua sudah punya rencana masing-masing buat New Year's Eve a.k.a Malam Tahun Baru.

Ada yg mau kumpul bareng temen-temen seperjuangan
Buat acara kecil-kecilan bareng keluarga
Jalan bareng gebetan
Atau ada yg memutuskan untuk berdiam diri, merenung, dan introspeksi diri (wah, bagus nih)

Bagi yg nggak punya, sabar ya. Tuhan selalu bersama hamba-hambaNya yg kesepian.
Hehehe...

Yah, apapun itu gw pribadi nggak melarang.
Secara ini zaman globalisasi cuy. Gw ngelarang kalian ngadain acara tahun baru sama aja kayak ngelarang kalian punya hp. Ya nggak tu?
Karena gw pribadi juga udah punya acara sendiri New Year's Eve ini.

Jadi pesan gw, apapun acara kalian tetaplah pada lintasan yg benar.
Have fun itu sah-sah aja, malah bagus daripada galau nggak jelas.
Tapi inget, tetap jaga diri kalian masing-masing. Jaga tubuh, jaga pikiran, dan yg terpenting jaga kepercayaan orangtua kalian.
Jangan ngelakuin hal-hal yg nggak perlu, nggak usah ngebuat sensasi yg nggak penting.

(nggak perlu lebay kayak gini)
Yg mau pesta barbecue a.k.a bakar-bakar sama temen-temen atau keluarga boleh aja, selama yg dibakar itu makanan yg wajar. Jangan karena bosen lantas kalian jadi bakar rumah tetangga.

Yg mau berduaan sama do'i juga boleh, gw nggak ngelarang. Tapi inget, jangan mojok yaa....nenek bilang itu berbahaya.

Dan yg mau merenung, introspeksi diri sah-sah aja. Tapi jangan terlalu berlebihan sampe ngejerit-jerit tengah malem sambil nangis di bawah shower.





Nah, buat yg nggak punya acara boleh baca-baca posting di blog gw ini.
Insya Allah, yg New Year's Eve nya suram pasti tambah suram dan membuat kalian ingin menghilang dari dunia yg fana ini. Hehehee..
Nggak kok, Insya Allah bisa menghibur hati yg galau (cieeleee).

Eh, gw punya kutipan nih buat kalian yg punya acara malem ini:

"Something GOOD, if you overdo it, it'll be turn into something BAD"

Yah, nggak perlu panjang lebar.
Intinya gw ucapin 'met have fun and keep safe.

Mari kita galakan program KB
Dua anak lebih baik
--fin

No comments:

Post a Comment