Wednesday, December 21, 2011

About "Di Balik Sebuah Nama"

Divisi ini akan gw khusukan untuk membahas profil orang-orang yg pernah muncul dalam kehidupan gw baik itu yg diundang maupun tak diundang (maliiinggg!! :teriak).

Segala hal yg gw ketahui tentang korban akan dikupas secara tajam, setajam....cutter! *gaya Peniti Bros
Tapi tenang, jangan takut, jangan bimbang, gw sebelumnya akan meminta izin kepada korban terlebih dahulu. Dan tentunya, di sini gw akan tetap memperhatikan aspek-aspek Hak Asasi Manusia. Intinya just for fun lah.

Satu hal lagi yg terpenting. Di divisi ini, gw memberikan kebebasan kepada para pembaca untuk request posting ke gw. Semisal pembaca ingin dirinya atau orang lain dimunculkan di Divisi "Di Balik Sebuah Nama", silahkan request ke gw melalui sms (bagi yg tau no.hp gw), e-mail, komen di blog, maupun dari Facebook. Insya Allah tidak lebih dari 5 hari akan gw terbitkan.

Tenang saja, segala bentuk request di sini bebas biaya a.k.a gretong! (tu, yg baca pada senyam-senyum)
Tapi yah, kalo mau nyumbang demi kelangsungan hidup gw, sangat dianjurkan. Dengan senang hati akan gw kasih no.rekening gw. Hahahahaa...

Akhir kata, selamat menikmati.
Mari budayakan mengantri.

-- au revoir

No comments:

Post a Comment