Thursday, November 15, 2012

16 November 2012

Hallo readers, pecinta dan pengguna (?) setia blog Mix and Mate. Setelah sekitar 6 bulan lamanya blog gue gak update, akhirnya pada malam yang sakral dan mistis ini terbitlah sebuah posting baru yang akan menguji adrenalin Anda (semacam Tornado atau Histeria).

Let's save the apologize for later guys. Soal kenapa, siapa, dan berapa (?) blog ini bisa vakum, itu akan gue bahas nanti. The most important now is, hari ini tepat tanggal 16 November 2012 adalah hari ulang tahun my lovely sweety honey fresh orange choco curnchy Leliana Anggraini atau sebut saja Bunga! (loh?! Kidding)

Jadi ceritanya nih kan gue dan doi itu LDR.. tau LDR kan? Itu lho saudaranya CDR. Kalo LDR itu kan Long Distance Relationship, nah kalo CDR itu Cong Distance Relationship. Berhubung kami sekarang ini LDR, cukup sulit buat gue untuk kasih hadiah secara langsung buat doi. So, gue putuskan untuk ngasih doi hadiah plus plus. Salah satu plusnya ya posting spesial tentang doi di blog gue ini. Mengingat waktu itu juga doi pernah minta dibikinin sebuah posting khusus tentang dia, jadi tepat jam 00.00 dini hari ini gue kabulkan permintaan itu.

Well then, cukup sekian buat openingnya and let's skip to the next post. The special post for my special girl, Leliana Anggraini...
But before that, check this very simple video that I made special for her ;)

No comments:

Post a Comment